Sukses

Windows 7 Segera Dipasarkan

Bagi Anda yang sudah tak sabar untuk melihat tampilan Windows 7 keluaran baru Microsoft, jangan khawatir. Microsoft akan merilis produk terbarunya, Windows 7, 22 Oktober mendatang.

Liputan6.com, Seattle: Bagi Anda yang sudah tak sabar untuk melihat tampilan Windows 7 keluaran baru Microsoft. Jangan khawatir. Pihak Microsoft telah menjanjikan bahwa produk barunya tersebut akan dirilis pada 22 Oktober mendatang. Windows 7 nantinya akan menggantikan Vista yang kurang populer.

Awalnya, produk terbaru Microsoft ini akan diluncurkan pada awal tahun mendatang. Namun, akhirnya Microsoft memutuskan akan mengeluarkan Windows 7 pada saat penawaran atau penjualan sedang dalam kondisi paling menggembirakan.

Bagi Microsoft, peluncuran Windows 7 memiliki arti strategis. Tidak hanya untuk memenuhi rasa penasaran pasar yang telah lama menunggu-nunggu, namun juga mengembalikan rasa kepercayaan diri setelah Vista banyak menuai kritik. Salah satunya karena dianggap terlalu ribet.

Meski demikian, upaya perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia ini, tidak mudah. Acer sudah siap menghadang dominasi Microsoft, terutama pada sistem operasi untuk netbook. Baru-baru ini Acer bekerja sama dengan Google untuk memasok sistem operasi android untuk netbook produksinya.

Tanggal 22 Oktober nanti patut ditunggu. Apakah Microsoft akan sukses mengobati kekecewaan konsumen atas Vista atau justru malah menambah panjang daftar produknya yang bermasalah?(ANS/Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini