Sukses

Restoran pun Buat Aplikasi iPhone

Banyaknya pemilik iPhone maupun iPod ternyata membuat restoran sepat saji membuat aplikasi untuk memanjakan pelanggannya. Baru-baru ini, Dunkin Donuts merilis Dunkin Run untuk memudahkan pelanggannya memesan.

Liputan6.com, San Fransisco: Banyaknya pemilik iPhone maupun iPod membuat Dunkin Donuts, restoran cepat saji yang terkenal dengan kopi dan donatnya  melansir aplikasi untuk produk Apple tersebut. Restoran tersebut merilis Dunkin Run, sebuah aplikasi gratis untuk iPhone dan iPod touch.

Aplikasi tersebut memang  dirancang untuk mempermudah pelanggan Dunkin memesan. Nantinya, pelanggan dapat melakukan pemesanan dengan sangat mudah.

Dunkin Run nantinya akan mengirimkan tanda kepada teman maupun rekan kerja untuk mengundang mereka untuk melakukan pemesanan secara online. Aplikasi kemudian mencetak urutan atau dengan menggunakan iPhone untuk menghasilkan checklist untuk memastikan semua orang mendapatkan apa yang mereka inginkan.(PCWorld)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini