Sukses

Google Hapus Label Beta

Google mengalami perubahan. Beberapa aplikasinya kini tak lagi berlabel beta. Ini berarti, Gmail, Google Calendar, Google Docs, Google Talk, dan Google Video for Business sudah tidak dalam masa percobaan lagi.

Liputan6.com, California: Google menghapus label beta dari beberapa aplikasinya. Ini berarti, Gmail, Google Calendar, Google Docs, Google Talk, dan Google Video for Business sudah tidak dalam masa percobaan lagi.

Seperti dilansir PC World, bagi kebanyakan pengguna perubahan ini tak lebih dari hanya menghapus kata "beta" pada halaman Google, yang notabene sudah terpercaya ini. Pasalnya, Google sudah menyandang status tersebut selama lima tahun. Kendati demikian, Google menganggap perubahan ini sangat penting guna membuka peluang bisnis yang lebih besar.

Selain menghilangkan status beta, Google juga menambahkan beberapa fitur yang lebih berkualitas pada Gmail. Di antaranya akses dengan koneksi terputus ke surat elektronik dan kalender, serta akses cepat ke aplikasi-aplikasi Google untuk pengguna BlackBerry. Selain itu, konsep pesan berbasis web kini lebih kompatibel dengan Microsoft Outlook. Belum lagi pengelolaan kontak yang juga sudah lebih baik.(VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.