Sukses

Google Tawarkan Tour Bulan

Google Inc. meluncurkan tour bulan dalam Google Earth untuk memperingati misi Apollo 11 ke-40.

Liputan6.com, New York: Anda suka melihat peta dunia dengan menggunakan Google Earth? Kali ini, Anda juga dapat melihat peta bulan secara tiga dimensi. Google Inc., Senin (20/7), menawarkan gambaran luas mengenai bulan setelah 40 tahun manusia pertama menginjakkan kakinya di sana.

Seperti diwartakan AP, fasilitas tersebut diluncurkan untuk memperingati ulang tahun misi Apollo 11 ke-40. Google Earth menambahkan petunjuk "wisata" bulan dengan astronot Apollo 11, Buzz Aldrin. Selain dari Buzz, juga terdapat petunjuk dari pilot Apollo 17, Jack Schmitt.

Perangkat lunak bebas ini juga menyertakan video baru mengenai pendaratan serta fitur-fitur lainnya. Fitur baru tersebut tersedia pada Google Earth 5.0 yang dapat diunduh secara gratis. Gambar bulan saat ini dapat Anda lihat di alamat web http://moon.google.com.(AND)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini