Sukses

LaCinema, Hard Disk Multimedia

Lacie memperkenalkan LaCinema Rugged HD, sebuah hard disk drive yang beroperasi sebagai High-Definition Multimedia Player.

Liputan6.com, San Fransisco: Anda tentunya mengenal penyimpan data atau kerap disebut hard disk (HD). Saat ini, HD tak hanya berfungsi sebagai penyimpan data saja.

Lacie, baru-baru ini memperkenalkan LaCinema Rugged HD, sebuah hard disk drive yang beroperasi sebagai High-Definition Multimedia Player. Seperti dilansir PCWorld, LaCinema menggunakan USB 2.0 untuk mentransfer konten media hifh definition dari Mac ataupun PC. Selain itu, penyimpan data ini juga dilengkapi dengan jack High Definition Multimedia Interface (HDMI) untuk terhubung ke TV dan sistem hiburan rumah. Makanya, LaCinema dilengkapi dengan remote.

LaCinema mendukung beberapa format multimedia seperti H.264 HD, MKV, WMV9, maupun MPEG-4 format. Pernyimpan data ini dirancang oleh Neil Poulton. Desain yang ditawarkan sangat menawan. Dengan dibalut warna hitam, body LaCinema anti gores dan terbuat dari aluminium shell. Selain itu, penyimpan data ini juga dilengkapi dengan internal shock absorbers.

Jika Anda ingin memilikinya, Anda harus menyiapkan uang 350 dolar AS atau sekitar Rp 3,5 juta untuk mendapatkan LaCinema berkapasitas 500 GB.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini