Sukses

Logitech Harmony 900: Remote Control Tercanggih

Logitech meluncurkan produk remote control terbarunya yang sangat canggih, Logitech Harmony 900. Remote ini mampu mengontrol barang elektronik Anda, meski dihalangi dinding tembok sekalipun.

Liputan6.com, Romanel-sur-Morges: Teknologi frekuensi radio (RF) adalah salah satu hal terbaik yang pernah dimiliki remote control. Pasalnya, dengan teknologi ini Anda tak perlu lagi berada di posisi yang lurus atau sejajar dengan alat elektronik yang diatur remote tersebut. Seperti dilansir Dvice.com, remote control RF membiarkan Anda mengontrol sistem dari posisi manapun di rumah Anda.

Memang, biasanya orang memandang remote control hanyalah sebagai aksesori tambahan. Jadi, jarang yang menganggap remote ini pantas untuk diperbarui. Kendati demikian, lain halnya dengan remote control Harmony 900 yang diproduksi oleh Logitech ini. Remote yang diluncurkan Selasa (11/8), merupakan satu-satunya remote yang menggunakan sistem inframerah (IR) udara yang sangat kuat. Dengan sistem ini, Anda bisa mengontrol TV, CD, DVD, atau barang elektronik lainnya dari belakang tembok sekalipun.

Selain itu, pengaturan remote lebih mudah diaplikasikan dibanding remote jenis Harmony lainnya. Sebab, Harmony menggunakan basis web yang sama. Belum lagi layar sentuh warnanya yang canggih. Meski harganya cukup mahal, yakni 400 dolar AS atau sekitar Rp 4 juta, namun remote control ini bisa dikatakan yang terbaik yang pernah ada.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini