Sukses

UFO Terbang di Atas Langit Cina

Minggu malam yang baru lalu, warga kota Chongqing, Cina, dibuat takjub oleh keberadaan benda asing yang melayang-layang tanpa suara di atas jalanan Beibei Binjiang. Selain tidak menimbulkan bunyi, benda asing yang disebut-sebut UFO itu bercahaya warna-warni.

Liputan6.com, Beijing: Berita dan cerita tentang keberadaan makhluk luar angkasa dan UFO (Unidentified Flying Object) tetap menjadi teka-teki di seluruh dunia. Orang kebanyakan masih tetap merasa penasaran terhadap kebenaran keberadaan benda asing yang melayang-layang di langit itu.

Baru-baru ini, Minggu (23/8) lalu sekitar pukul 22.00 waktu setempat, warga kota Chongqing, Cina sempat melihat benda asing melayang-layang di langit. Benda asing yang terbang di udara itu melayang di atas Jalan Beibei Binjiang. Menurut warga yang melihat, benda asing itu berbentuk huruf V bercahaya. Warnanya pun berubah-ubah, mulai dari merah, biru, hijau, kuning, hingga warna putih dengan jeda yang singkat. Xinhuanet-QOANA menyebut, ada ratusan orang melihat dan menjadi saksi mata. Benda asing yang melayang-layang di udara itu tidak menimbulkan suara apa pun.

Pemandangan yang mengagumkan itu bisa dilihat selama lebih kurang 30 menit. Ketika terlihat pula ada pesawat sipil melintas, warga bisa memperbandingkan, bahwa benda asing yang melayang-layang itu berada di ruang yang lebih tinggi.

Sebelum menghilang di kegelapan malam di atas langit kota Chongqing, benda asing yang disebut-sebut sebagai UFO itu sempat berkelap-kelip lalu menghilang. Benarkah UFO itu memang ada?(VIN)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.