Sukses

Makan Anak Tak Berantakan dengan Mangkuk Gyro

Anak kecil memang serampangan. Bila tiba waktunya makan, biasanya makanannya berakhir berantakan. Solusinya adalah Gyro Toddler Food Bowl.

Liputan6.com, New York: Anak kecil memang serampangan. Pasalnya, tangan dengan mata belum terkoordinasi dengan baik. Mereka hobi sekali membuat berantakan apa pun yang ada di depannya, tak terkecuali makanan. Makan malam keluarga selalu berakhir bencana karena anak-anak.

Kini Anda tak perlu khawatir lagi. Gyro Toddler Food Bowl membantu menjaga agar makanan anak Anda tetap rapi. Bagaimana pun cara balita memegang mangkuk berbentuk seperti Planet Saturnus ini, makanannya takkan tumpah lantaran tetap menghadap ke atas. Demikian dilansir situs teknologi dvice.com belum lama ini.

Cukup pintar memang. Tapi kalau mereka langsung melempar mangkuk tersebut bersama isinya, tetap saja makanan akan tumpah dan berantakan. Kendati demikian, mangkuk ini masih menjadi solusi yang lebih baik dari pada tidak sama sekali.(DIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini