Sukses

Palm Pixi, Smartphone Ramping nan Murah

Perusahaan pembuat telepon cerdas, Palm memperkenalkan smartphone berbasis WebOS terbarunya, Palm Pixi. Dengan perkiraan harja jual hanya sekitar Rp 1 juta, smartphone ini ditujukan untuk pengguna remaja.

Liputan6.com, Sunnyvale: Perusahaan pembuat telepon cerdas, Palm memperkenalkan smartphone berbasis WebOS terbarunya, Palm Pixi, Rabu (9/9) waktu setempat. Produk ini memang sengaja diciptakan dalam suasana liburan lantaran ditujukan untuk pengguna yang lebih muda dibandingkan yang memakai smartphone sebelumnya, Palm Pre.

Tak hanya ramping, produk ini juga menawarkan desain yang segar hingga fitur-fitur baru. Di antaranya kapasitas menyimpan sebesar delapan Gigabita dan layar yang setengah inci lebih kecil dari Palm Pre, yakni 2,63 inci dengan resolusi 320 x 400 piksel. Kendati demikian, beberapa pengorbanan juga dilakukan demi merabat biaya produksi.

Seperti dilansir Cnet News, harga pasar Palm Pixi diperkirakan sekitar US$ 100 atau Rp 1 juta. Jika memang benar akan dipasarkan dengan harga semurah itu, tak mustahil para remaja dan pengguna baru telepon cerdas akan menyerbu Palm Pixi ini muai Desember mendatang.(DIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.