Sukses

Asyiknya Narsis dengan Ponsel

Teknologi telekomunikasi saat ini sudah sedemikian maju. Saat ini, para pengguna telepon seluler dapat bernarsis ria dengan menggunakan gadgetnya.

Liputan6.com, Jakarta: Teknologi telekomunikasi saat ini sudah sedemikian maju. Hal ini membuat para operator-operator berlomba menghadirkan layanan berteknologi tinggi kepada pelangannya.

Sebut saja kompetisi yang dihadirkan oleh PT Indosat Tbk untuk menggali kreativitas pelanggannya. Indosat pun mengelar tiga program digital competition. Program tersebut antara lain kompetisi video IM3 Narsistik Asikustik, kompetisi digital MudahMudik.com, dan kompetisi i-say. Dengan progam itu para pelanggan dapat menjadikan telepon selulernya untuk ajang narsis.

Group Head Strategic Marketing Indosat Fuad Fachroeddin menyatakan, ketiga program ini kami selenggarakan dalam rangka mengajak para pelanggan setia Indosat untuk menggali dan mengekspresikan kreatifitas mereka melalui berbagai program dalam layanan Indosat secara digital. "Kami berharap dengan kegiatan ini akan semakin meningkatkan kesetiaan pelanggan dalam menggunakan layanan kami sekaligus menjadi sarana bagi Indosat untuk dapat memberikan apresiasi kepada pelanggan,” ujar Fuad Fachroeddin dalam rilisnya yang diterima oleh Liputan6.com, Kamis (15/10).

IM3 Narsistik Asikustik merupakan kompetisi video bagi anak muda yang kreatif. Kompetisi ini bertujuan untuk turut menambah pendaftaran IM3 grup, di samping itu juga memberikan alternatif kegiatan positif bagi anak muda serta meningkatkan trafik kunjungan ke portal indosat.com. Hadiah bagi pemenang yang diberikan Indosat antara lain berupa mini notebook, ponsel, pemutar musik, dan voucher.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.