Sukses

Balap Motor Lawan Robbie Williams

Penyanyi Robbie Williams meluncurkan sebuah aplikasi iPhone baru yang berhubungan dengan dirinya. Permainan ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman kebut-kebutan dengan sepeda motor ala video klip "Bodies."

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi Inggris Robbie Williams telah meluncurkan sebuah aplikasi telepon cerdas iPhone baru yang berhubungan dengan dirinya. Aplikasi ini memungkinkan pengguna sekaligus penggemarnya untuk merasakan pengalaman kebut-kebutan dengan sepeda motor di padang pasir ala video klip lagu "Bodies."

Pelantun tembang hit "Angels" ini telah bekerja sama dengan perusahaan teknologi informasi Apple guna mengembangkan "Robbie Williams Racing." Seperti diwartakan Contactmusic.com, Jumat (30/10), pria kelahiran 13 Februari 1974 ini juga menyumbangkan suaranya ke permainan tersebut.

Di permainan ini, para pengguna iPhone atau iPod Touch bisa menantang Williams untuk balapan motor di Gurun Mojave, California, Amerika Serikat. Selain itu, penggemar juga dapat mendengarkan lagu-lagu dari album terbarunya yang bertajuk "Reality Killed the Video Star." Aplikasi ini dipasarkan di toko-toko online Apple mulai November 2009.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini