Sukses

Fitur "Retweet" di Facebook Diluncurkan

Facebook meluncurkan "via" versi yang sama seperti situs jejaring sosial lainnya, Twitter. Fitur ini kelak memudahkan Anda berkomunikasi kembali dengan pengguna lain, dengan sebuah "via" link terpasang untuk atribusi.

Liputan6.com: Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya: kapan Facebook meluncurkan fitur versi retweet? Nah, sekarang jawaban dari pertanyaan tersebut telah ada. Baru-baru ini Facebook meluncurkan "via" yang sama dengan fitur di situs jejaring sosial lain, Twitter. Fitur ini kelak memudahkan Anda berkomunikasi kembali dengan pengguna lain, dengan sebuah "via" link terpasang untuk atribusi.

Untuk mencobanya,  Anda terlebih dulu masuk ke posting teman yang berada di feed berita Anda, kemudian klik "share," dan Anda akan melihat "via [nama teman Anda]". Setelah mengklik "share," item akan muncul pada profil Anda, dengan melalui link yang menunjuk ke profil teman Anda. Teman-teman Anda juga akan melihat item dalam News Feeds, sama halnya seperti Retweet dalam Twitter.

Untuk sementara, fitur itu hanya berfungsi untuk posting link. Anda tidak bisa "via" status update atau foto orang lain, seperti dilansir Mashable.com, Sabtu (16/1).(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini