Sukses

Yahoo gandeng Twitter Untuk Berbagi Konten

Portal internet Yahoo menjalin kerjasama dengan situs jejaring sosial Twittwer untuk berbagai konten. Kini para peselancar dunia maya bisa langsung mengintegrasikan fitur-fitur Twitter saat menggunakan fasilitas Yahoo atau sebaliknya.

Liputan6.com, London: Perang di situs jejaring sosial makin panas.  Portal internet Yahoo menjalin kerjasama dengan Twitter untuk menjaring para pengguna internet lebih banyak lagi. Kerjasama ini mirip dengan yang telah dibuat Twitter sebelumnya dengan Google dan Microsoft Bing.

Dengan kerjasama ini, maka pengguna Yahoo bisa mengintegrasikan fitur-fitur Twitter saat membaca surat elektronik atau fasilitas Yahoo lainnya. Mereka bisa membaca status teman atau membalasnya. Dengan kerjasama inipula, maka berita-berita di Yaho akan lebih mudah disebarkan melalui twitter. Demikian dilansir Telegraph, Rabu (24/2).

"Kami akan menjadi kunci untuk dunia sosial online, anda akan menemukan lebih banyak pengalaman yang relevan secara pribadi melalui Yahoo," ucap Bryan Lamkin, Wakil Presiden grup produk konsumen Yahoo.

Pendiri Twitter, Biz Stone menambahkan, "Informasi yang terdapat dalam satu tweet akan dapat melakukan perjalanan lebih jauh dengan integrasi Yahoo. Tweets di beberapa tempat membawa relevansi di mana dan kapanpun Anda membutuhkannya,"

Sebelum kerjasama ini, Yahoo juga telah merangkul kerjasama dengan Facebook dan MySpace. Cara ini diyakini Yahoo bisa mempertahankan popularitasnya. (RST/MLA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini