Sukses

ipad Terjual 450 Ribu Unit

Apple telah menjual sekitar 450 ribu iPad dan 600 ribu buku elektronik sudah diunduh untuk komputer tablet terbaru itu, Kata Direktur Eksekutif Apple Steve Jobs pada kamis (8/4).

Liputan6.com, California: Apple telah menjual sekitar 450 ribu iPad dan 600 ribu buku elektronik sudah diunduh untuk  komputer tablet terbaru itu, Kata Direktur Eksekutif Apple Steve Jobs pada kamis (8/4). "Kami membuat iPad secepat-cepatnya," kata Jobs  di kantor pusat Apple tempat  perusahaan itu akan memperkenalkan sistem operasi terbaru untuk iPhone.

"Tampaknya kami belum bisa memenuhi kebutuhan dan kami harus berusaha lebih keras," kata jobs. Direktur eksekutif Apple itu juga mengatakan bahwa para pemilik iPad telah mengunduh 3.5 juta aplikasi untuk iPad hingga hari Kamis pekan  ini.

Apple yang telah menjual lebih dari 300 ribu iPad pada hari Sabtu yang merupakan  hari pertama ketersediaannya di AS. Jobs mengatakan 450 ribu perangkat multimedia layar sentuh itu telah terjual pada hari Kamis.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.