Sukses

Microsoft Luncurkan Ponsel untuk Kaum Muda

Microsoft kembali meluncurkan produk telepon seluler terbaru yang mereka namakan Kin One dan Kin Two. Ponsel ini ditargetkan untuk kaum muda yang aktif dalam jejaring sosial.

Liputan6.com, San Francisco: Microsoft melucurkan sekaligus dua ponsel baru yang mereka sebut Kin One dan Kin Two. Ponsel ini membidik konsumen muda yang aktif dalam jejaring sosial. Kedua ponsel baru ini memiliki kelebihan dalam layar sentuh, keyboard QWERTY slide out dan kamera, serta didukung dengan Windows Telepon Seri 7, perangkat lunak yang baru diluncurkan Microsoft Februari lalu.

Ponsel Kin One memiliki ukuran lebih kecil, karena memang dirancang untuk digunakan hanya dengan satu tangan. Sedangkan
Kin Two memiliki layar dan keyboard lebih besar dan kapastias memorinya lebih besar.

Ponsel Kin ini digembar-gemborkan sebagai jenis baru telepon sosial, yang memudahkan kaum muda untuk bersenang-senang
dengan cara sederhana. Penggunanya akan dapat secara otomatis mengumpulkan feed dari situs jejaring sosial seperti Facebook dan lainnya dalam satu tempat, sehingga memberi kemudahan untuk tetap terhubung.

"Kin ini diluncurkan untuk menarik target pasar usia 15-25," kata Ross Rubin, konsumen elektronik dan analis industri nirkabel di firma riset pasar NPD Group, seperti dilansir Xinhua, Selasa (13/4).

Kedua ponsel baru yang sedang digarap perusahaan Jepang Sharp ini, akan dijual di Amerika Serikat lewat operator telekomunikasi online AS Verizon Wireless awal Mei mendatang dan di toko-toko setelahnya. Ponsel ini juga akan tersedia di Inggris, Jerman, Italia dan Spanyol pada musim gugur melalui operator Vodafone.(RST)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini