Sukses

Nokia Perkenalkan Smartphone N8

Nokia telah memperkenalkan fitur ponsel termutakhir N8 secara resmi. Fitur unggulannya adalah kamera 12 MP, video dengan kualitas HD, dan kapasitas memori yang dapat ditingkatkan hingga 48 GB.

Liputan6.com, Beijing: Nokia, perusahaan telepon seluler atau ponsel terbesar di dunia, baru-baru ini memperkenalkan secara resmi produk terbarunya, Symbian smartphone N8. Ponsel termutakhir ini sekaligus telepon genggam pertama dari Nokia dengan fitur kamera 12 megapiksel dan video dengan kualitas HD.

Tidak seperti ponsel Symbian sebelumnya, N8 menjalankan versi terbaru dari OS Symbian, yaitu Symbian 3. Ponsel dengan layar sentuh penuh ditambah dengan kapasitas memori 16 GB ini, dapat pula di-upgrade atau ditingkatkan hingga 48 GB.

Fiturnya yang lengkap dengan akses ke situs jejaring sosial, memungkinkan pengguna untuk memperbarui status, lokasi dan foto. Serta, melihat feed dari Facebook dan Twitter hanya dalam satu aplikasi langsung pada layar utama.

Smartphone atau ponsel cerdas Nokia ini akan dijual dengan kisaran harga 320 euro atau setara Rp 4,2 juta. Namun, bagi Anda yang ingin segera memiliki N8, tampaknya harus bersabar hingga akhir tahun.(AST/ANS/Xinhua)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini