Sukses

Mantan Presiden George W. Bush Bergabung di Facebook

Facebook memiliki anggota baru -- mantan Presiden Amerika Serikat, George W. Bush. Bush bergabung dengan jejaring sosial yang tumbuh pesat pada Rabu (2/6) dan halaman profilnya, facebook.com/georgewbush, menarik lebih dari 2.000 penggemar dalam beberapa jam.

Liputan6.com,Washington: Facebook memiliki anggota baru -- mantan Presiden Amerika Serikat, George W. Bush. Bush bergabung dengan jejaring sosial yang tumbuh pesat pada Rabu (2/6) dan halaman profilnya, facebook.com/georgewbush, menarik lebih dari 2.000 penggemar dalam beberapa jam.

Posting pertama di halaman itu memuji prestasi Bush sejak meninggalkan kantornya pada Januari 2009. "Presiden Bush tetap aktif," katanya. "Dia telah mengunjungi 20 negara bagian dan 8 negara; memberikan lebih dari 65 pidato; meluncurkan the George W. Bush Presidential Center; berpartisipasi dalam 4 konferensi kebijakan melalui The Bush Institute; menyelesaikan draft pertama memoarnya `Decision
Points`;
dan bermitra dengan (mantan) Presiden (Bill) Clinton untuk mendirikan the Clinton Bush Haiti Fund."

Posting berikutnya memuji memoar yang ditulis oleh mantan Ibu Negara Laura Bush "Spoken from the Heart," mencatat bahwa buku itu adalah nomor satu di daftar buku terlaris The New York Times ketiga minggu berturut-turut. Laura Bush juga memiliki halaman Facebook dan lebih dari 16.500 penggemar. Pesan pada halaman Bush terlihatyang sangat positif walaupun pengguna Facebook bernama Brent Bender mem-posting "Anda seorang yang sangat tidak kompeten presiden" dan lainnya mengeluh bahwa komentar mereka telah dihapus.

Kebanyakan pesan sepanjang baris ini dari Matt Thullen: "Tuhan memberkati Anda dan terima kasih atas kepemimpinan Anda pada negara besar ini. Anda tidak terjawab!" Atau, ini dari Victoria Newton: "Selamat Datang di Facebook! Terima kasih untuk pelayanan Anda kepada negara kita. Kami mencintaimu dan merindukanmu!."  (Ant/AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini