Sukses

Toshiba Luncurkan Laptop Dual Layar Sentuh

Toshiba baru saja memperkenalkan laptop dua layar sentuh Libertto W100. Salah satu layar dapat digunakan untuk membuat dokumen seperti Word, sementara layar satunya digunakan untuk menelusuri situs-situs.

Liputan6.com, London: Libretto W100 baru-baru ini diperkenalkan Toshiba sebagai perangkat internet multimedia yang memiliki dua layar sentuh. Laptop mini dengan layar sentuh ini sengaja dirancang untuk browsing internet, mengirim serta menerima email, dan menjaga kecepatan koneksi internet.

"Salah satu layar dapat digunakan untuk pembuatan konten, seperti dokumen Word atau email. Sementara layar yang lainnya dapat digunakan untuk menelusuri situs, jejaring sosial, atau program multimedia," kata juru bicara Toshiba. "Selain itu, perangkat ini juga dapat digunakan secara vertikal berkat terintegrasi accelerometer."

Produk Toshiba termutakhir ini memiliki spesifikasi sistem operasi Microsoft Windows 7, prosesor intel, dua layar 7 inci, LED layar sentuh, dan drive 62GB untuk aplikasi dokumen dan film serta foto dan musik. Selain itu, fitur Libertto W100 juga terintegrasi dengan Wi-Fi, Bluetooth, dan versi 3G yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi situs dengan menggunakan jaringan telepon selular. Perusahaan yang telah membuat laptop selama 25 tahun ini baru akan menjual Libertto W100 pada bulan depan. Sementara ini, Toshiba belum memastikan rincian harga untuk perangkat tersebut.(Telegraph/AST/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini