Sukses

Nama Ariel Kembali Rajai Twitter

Ariel "Peterpan" kembali menduduki peringkat satu Trending Topics di Twitter. Kali ini, ia terkenal lewat nama aslinya, Nazriel Irham.

Liputan6.com, Jakarta: Kehebohan skandal video mesum mirip artis tidak ada matinya. Ariel "Peterpan" kembali menduduki posisi satu Trending Topics di situs micro-blogging Twitter. Kali ini, Ariel dikenal luas di seluruh dunia dengan nama aslinya, Nazriel Irham.

Tweet Luna Maya disinyalir menjadi pemicu melonjaknya nama Ariel. Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Selasa (22/6) malam, Luna Maya di akunnya yang bernama @LuuNNyy menulis "I love you NAZRIL IRHAM... ALLAH bless you :').

Sebelumnya Ariel pernah menduduki peringkat satu Trending Topics di Twitter lewat nama Ariel "Peterporn". Fenomena ini menarik perhatian banyak orang, termasuk selebritas mancanegara seperti Paris Hilton dan Lady Gaga [baca: Bareskrim Polri Akan Periksa Luna-Ariel-Cut Tari].(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini