Sukses

Simulator Piring Terbang UFO Pikat Wisatawan

Bila memiliki kegemaran melihat mahluk dan benda luar angkasa, Anda bisa berencana berlibur ke Selandia Baru. Perusahaan Space Dome Technologies kini menawarkan sensasi pesawat tiruan Piring Terbang UFO "Voyager II" untuk ditempatkan disana.

Liputan6.com, Auckland: Bila memiliki kegemaran melihat mahluk dan benda luar angkasa, Anda bisa berencana berlibur ke Selandia Baru. Perusahaan Space Dome Technologies kini menawarkan sensasi pesawat tiruan Piring Terbang UFO "Voyager II" untuk ditempatkan disana.

Juru bicara perusahaan Konsultan Bisnis ABC Peter Nola di Auckland, Selandia Baru, Sabtu (14/8) mengatakan, perusahan Space Dome berpengalaman membuat prototype UFO sejak 2006 silam. Pesawat tiruan tersebut pertama kali dibuat untuk negara bagian Amerika Serikat, Albany dan diuji coba di pusat perbelanjaan Westgate Shopping Centre.

"Prototipe Voyager II terus beroperasi dan menarik lebih dari 250 ribu penumpang per tahun," kata Nola. Secara rinci Nola menjelaskan pesawat tersebut berbentuk piring terbang ramping seperti lazimnya UFO. Bahkan dengan teknologi gambar definisi tinggi 3D HD yang terintegrasi penumpang seakan akan merasa berada di dalam UFO sesungguhnya.(nzherald/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.