Sukses

MagicJack Gratiskan Telepon AS-Kanada

Sambungan telepon antara Amerika Serikat dan Kanada digratiskan bagi jutaan pelanggan perusahaan produsen telekomunikasi nirkabel MagicJack.

Liputan6.com, New York: Sambungan telepon antara Amerika Serikat dan Kanada digratiskan bagi jutaan pelanggan perusahaan produsen telekomunikasi nirkabel MagicJack. Demikian dikatakan  Direktur Eksekutif YMAX Corporation Dan Borislow di New York, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Borislow mengatakan, dengan menggunakan perangkat USB MagicJack teknologi telekomunikasi anatara Washington dan Ottawa semakin mudah dan murah diakses tanpa dibatasi waktu. Pelanggan, katanya, bisa mengakses sambungan gratis tersebut melalui komputer, ponsel pintar, hingga komputer tablet iPads.

"Pelanggan cukup membeli MagicJack senilai US$ 40 atau setara Rp 360 ribu dan biaya sambungan selama setahun sebesar US $ 20 atau sekitar Rp 180 ribu saja," kata Borislow.

Pendiri YMAX Corporation itu mengatakan, terobosan itu berkat kerjasama dengan VocalTec, perusahaan komunikasi Israel yang terdaftar di Nasdaq.(ADI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini