Sukses

Yellow Pages Indonesia Luncurkan Portal Game

PT Infomedia Nusantara yang mengelola Yellow Pages Indonesia, Kamis (19/8), meluncurkan portal game Mainkan.com yang saat ini memiliki 50 casual games dari berbagai kategori.

Liputan6.com, Jakarta: PT Infomedia Nusantara yang mengelola Yellow Pages Indonesia, Kamis (19/8), meluncurkan portal game Mainkan.com yang saat ini memiliki 50 casual games dari berbagai kategori.

Siaran pers Infomedia Nusantara di Jakarta, menyebutkan, portal games ini diharapkan dapat gamer-gamer yang ada di Indonesia dan mengembangkan lebih jauh lagi potensi yang dimiliki oleh masing-masing dari mereka untuk kegiatan yang positif.

Beberapa kategorisasi game di portal tersebut antara lain seperti "puzzle", "hidden objects", "time management", "action/arcade", "match 3", "cards/board", dan "kids".

Untuk memainkan game tersebut diperlukan proses pengunduhan. Ketika sudah selesai mendownload maka yang didapatkan adalah versi trial dengan durasi rata-rata 60 menit. Jika pengguna menginginkan game tersebut terpasang utuh di komputer maka pengguna harus membeli versi lengkapnya. Informasi detail masing-masing game tertera di dalam portal Mainkan.com.

Rencananya casual games yang ada di Mainkan.com saat ini akan bertambah lagi dan akan dibuat menjadi versi flash. Jadi, pengguna yang ingin bermain tidak perlu mengunduh lagi.

Portal Mainkan.com tidak hanya berisi casual games. Saat ini di dalam Mainkan.com juga terdapat "Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG)" yaitu MIU! Game Online.

Game Miu! Online mengambil setting pada abad pertengahan, dengan monster jahat berkeliaran dan pemain mengandalkan kekuatan untuk bertarung menghadapi musuh di setiap petualangan.

Pengguna dapat menciptakan maksimal 5 karakter yang dapat menambah keasyikan bermain. Karakter yang tersedia antara lain Pendekar, Mage, Ksatria, dan Pendeta. Pengguna juga dapat memilih jenis kelamin karakternya dan dapat mencari jodoh di dalam permainan ini, sehingga antara karakter yang satu dengan yang lain dapat terikat di dalam tali pernikahan.(Ant.)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini