Sukses

Meski Telat Apple Ipad Terobos Pasar Korsel

Tak ada kata terlambat. Itulah yang dilakukan Apple Ipad, yang mulai menjual Ipad di Korea Selatan. Penjualan ini dilakukan tiga minggu setelah peluncuran produk saingannnya, Samsung Galaxy Tab.

Liputan6.com, Seoul: Tak ada kata terlambat, apalagi untuk memulai sesuatu yang positif. Itulah yang dilakukan Apple Ipad, yang mulai menjual Ipad di Korea Selatan. Pemerintah Korsel sendiri tidak main-main dalam melindungi produk buatan dalam negeri mereka sendiri. Tiga minggu setelah diluncurkannya Samsung Galaxy Tab produk dari Negeri Ginseng, kini Korea Selatan mulai menjual Apple Ipad.

Seperti dilansir dari AFP, setidaknya seribu orang telah mengantre di toko elektronik di Seoul, Korea Selatan, Selasa (30/11).  Salah satunya toko KT yang diserbu pembeli. Juru bicara toko itu mengatakan, "Kami telah mendapatkan sekitar 50 ribu 'pre-order' untuk Ipad. Kami juga telah mendistribusikannya ke seluruh negeri." Harga untuk Apple Ipad ini dibanderol sekitar 218,000 won atau setara dengan Rp 1.745.000.

Penjualan produk dari Apple di Korsel bisa dibilang terlambat. Apple telah menjual tujuh juta ipad di seluruh dunia sejak peluncurannya pada Januari silam. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini