Sukses

Inggris Harapkan Twitter Buka Kantor di London

Rencana Twitter untuk membuka kantor pusat mereka di London rupanya mendapat sambutan dari Perdana Menteri Inggris David Cameron

Liputan6.com, London: Rencana Twitter untuk membuka kantor pusat mereka di London rupanya mendapat sambutan dari Perdana Menteri Inggris David Cameron.

Telegraph melaporkan, Cameron dan Walikota London Boris Johnson secara pribadi meminta Twitter membuka kantor pusat mereka untuk Eropa di London. Cameron dan Johnson bertemu delegasi eksekutif Twitter di Number 10 (Downing Street 10), London Kamis (9/12). Seorang juru bicara Downing Street mengatakan bahwa pemerintah ingin memastikan bahwa Twitter merancang kantor mereka di luar Amerika, di London. "Semua hal itu adalah bahwa mereka datang ke London. Mereka bertemu Perdana Menteri dan Boris Johnson, sebagaimana eksekutif periklanan dan mitra kunci teknologi," kata sumber itu. (Telg/Ant/ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini