Sukses

Ojek Online, Mudah dan Aman

Seorang tukang ojek di Jakarta menggunakan situs jejaring sosial untuk mengiklankan diri. Ia menanti order dari para calon penumpangnya dari rumah.

Liputan6.com, Jakarta: Berselancar di dunia maya kini sudah menjadi keseharian warga Ibu Kota. Tak heran bila berpromosi di internet kini juga menjadi hal biasa. Seperti yang dilakukan seorang tukang ojek di Jakarta. Arman sengaja menggunakan situs jejaring sosial untuk mengiklankan diri.

Menurut Arman, belum lama ini, cara seperti itu cukup efektif dan efisien. Arman menanti order dari para calon penumpangnya cukup dari rumah. Ia benar-benar memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk menanti order.

Sejak dua tahun lalu ia mengiklankan layanan ojeknya di blog pribadi dan situs jejaring sosial. Menurut Arman media internet digunakannya karena mendatangkan banyak keuntungan. Mby Kusumo, salah satu penumpang, mengaku sudah hampir setahun menggunakan jasa Arman. "Saya pertama mengetahui Arman dari internet.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.