Sukses

iPad 2 Dinobatkan Sebagai Komputer Tablet Terbaik

Gadget terbaru keluaran Apple Inc, iPad 2, berhasil menduduki peringkat teratas dalam rating yang dibuat Consumer Reports, majalah AS yang terpandang, untuk komputer tablet.

Liputan6.com, San Francisco: Gadget terbaru keluaran Apple Inc, iPad 2, berhasil menduduki peringkat teratas dalam rating yang dibuat Consumer Reports, majalah AS yang terpandang, untuk komputer tablet. Dalam tes terakhir dari 10 komputer tablet yang paling menjanjikan.

Menurut rating yang dirilis pada Selasa (5/4), iPad 2 dengan Wi-Fi plus 3G (32g) menduduki puncak rating dengan mencetak penilaian "sangat baik" dalam hampir setiap kategori. Motorola Xoom juga berhasil menjadi saingan utama iPad 2. Motorola ini memiliki beberapa fitur yang iPad tak miliki, termasuk pembaca kartu memori built in dan dukungan untuk video Flash.

Selain beberapa model dari Apple, merek lain yang diuji juga meliputi Archos, Dell, Motorola, Samsung, dan Viewsonic. Tiap tablet tersebut dievaluasi pada 17 kriteria, termasuk layar sentuh, fleksibilitas, portabilitas, silau layar, dan kemudahan penggunaan. (Xinhua/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini