Sukses

YouTube Luncurkan Layanan <i>Live Streaming</i>

Sebagai bagian dari layanan, situs berbagi video terbesar di dunia memperkenalkan halaman browse terbaru, yakni www.youtube.com/live.

Liputan6.com, San Francisco: Situs berbagi video YouTube meluncurkan sebuah homepage untuk konten live dan platform live streaming baru dengan nama layanan "YouTube Live". Sebagai bagian dari layanan, situs berbagi video terbesar di dunia memperkenalkan halaman browser terbaru, yakni www.youtube.com/live.

Situs ini dibuat untuk para pengguna agar dapat melihat siaran sebuah acara secara live. Dan, YouTube berencana akan segera menambahkan beberapa ajang terbaru ke depannya dalam kalender acara di situs tersebut. Secara bertahap, YouTube juga akan meluncurkan live streaming versi platform beta, yang akan memungkinkan mitra tertentu untuk melakukan konten streaming.

"Layanan terbaru ini akan mengintegrasikan kemampuan live streaming dan alat-alat penemuan secara langsung ke dalam platform YouTube untuk pertama kalinya," ujar YouTube dalam sebuah publikasi blog, seperti dilansir Xinhua, Sabtu (9/4).

Beberapa media AS juga melaporkan, YouTube sedang merencanakan perbaikan besar dan tengah melakukan negosiasi dengan industri perfilman Hollywood dan para produser musik untuk menawarkan barisan channel terbaru, yang bertujuan untuk bersaing dengan siaran dan televisi kabel.(JAY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini