Sukses

Amazon Luncurkan Situs Pusat Belanja MYHABIT

Situs penjualan online Amazon.com Inc kembali meluncurkan situs penjualan produk-produk khusus fesyen terbarunya, yakni MYHABIT.

Liputan6.com, San Francisco: Situs penjualan online Amazon.com Inc, pada Selasa (3/5), kembali meluncurkan situs penjualan produk-produk khusus fesyen terbarunya, yakni MYHABIT. Tetapi, situs ini bersifat privat dan hanya bisa diakses oleh konsumen yang sudah menjadi anggota.

Fitur-fitur MYHABIT termasuk penjualan harian yang dimulai pukul 09.00. Produk-produk fesyen dari merek ternama untuk perempuan, laki-laki, dan anak-anak akan tersedia di situs tersebut. MYHABIT juga menyediakan cuplikan video dari produk tersebut secara keseluruhan bersama dengan deskripsi dan gambar, serta fitur zoom.

"Pelanggan MYHABIT bisa membeli pakaian perancang ternama dengan diskon sampai 60 persen dan gratis biaya pengiriman," kata Maria Rena, presiden MYHABIT, dalam sebuah pernyataan. Saat ini, bagi siapa saja yang sudah memiliki akun Amazon juga bisa mendaftar di situs MYHABIT.(xinhua/JAY/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.