Sukses

Playboy Luncurkan Majalah Daring

Majalah Playboy akan meluncurkan layanan terbaru berbasis web. Layanan itu memungkinkan penggunanya untuk mengakses konten-konten Playboy, mulai dari edisi pertama sampai edisi terbaru.

Liputan6.com, Chicago: Ada kabar baik bagi para pecinta majalah Playboy yang koleksinya hancur. Majalah dewasa itu akan meluncurkan layanan terbaru berbasis web i.Playboy.com, Kamis (19/5). Layanan itu memungkinkan penggunanya untuk mengakses konten-konten Playboy, mulai dari edisi pertama sampai edisi terbaru.

"Pelanggan tidak lagi harus menyimpan edisi selama 57 tahun dengan 682 isu majalah Playboy mereka di bawah tempat tidur," canda Chief Content Officer Playboy Jimmy Jellineck.

Bagi mereka yang ingin berlangganan, pihak pengelola Playboy mematok harga US$ 8 per bulan atau US$ 60 per tahun. Menurut Jellinek, harga tersebut sangatlah murah, mengingat keleluasaan untuk mengakses seluruh edisi. Majalah itu diterbitkan sejak 57 tahun lalu.

Terobosan memang menjadi kunci kesuksesan majalah Playboy. Sebelumnya, majalah yang didirikan oleh Hugh Hefner itu sempat memberikan bonus berupa kacamata 3-D demi kepuasan para pelanggan dalam menikmati kontennya.(AP/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.