Sukses

Asyik, Bisa Akses Jejaring Sosial dari Yahoo

Yahoo.Inc menjanjikan inovasi yang memungkinkan pengguna untuk mengupdate Facebook dan Twitter langsung dari kotak email Yahoo.

Liputan6.com, San Fransisco: Yahoo.Inc menjanjikan inovasi yang memungkinkan pengguna untuk meng-update Facebook dan Twitter langsung dari kotak e-mail Yahoo.

Inovasi yang sebelumnya telah diujicobakan selama tujuh bulan. Lebih dari 277 juta pengguna layanan e-mail gratis Yahoo akan dialihkan ke versi baru dalam beberapa minggu ke depan.

Tidak hanya itu, layanan juga akan dipercepat dua kali dan mampu mengirim attachment sampai 100 megabit. Fitur lain termasuk kontrol e-mail sampah dan kemampuan chatting melalui Facebook dengan kualitas lebih baik.   

Itu semua dilakukan Yahoo! untuk dapat mengejar ketertinggalannya. Yahoo! telah kehilangan pangsa pasar pada tahun lalu akibat kalah bersaing dengan layanan e-mail gratis Gmail dari Google. (AP/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini