Sukses

Zuckerberg Bicara Soal Peran Facebook di Arab

Mark Zuckerberg, penemu jejaring sosial Facebook, mengatakan Facebook tidak memiliki peran penting dalam tragedi pemberontakan Arab.

Liputan6.com, Los Angeles: Mark Zuckerberg, penemu jejaring sosial Facebook, mengatakan Facebook tidak memiliki peran penting dalam tragedi pemberontakan Arab. Menurutnya, akan sangat arogan jika sebuah perusahaan teknologi mengklaim mempunyai peran dalam kasus serupa.

"Saya rasa Facebook tak diperlukan atau boleh dibilang tak penting dalam kejadian ini. Hal yang memang diperlukan menurut saya adalah banyaknya orang yang merasa sangat kuat bahwa perubahan perlu terjadi," kata Zuckerberg dalam pertemuan e-38 di Paris, Prancis.

Bagi Mark Zuckerberg, jika ingin "menaikkan" gelombang protes terhadap pemerintah di Arab, bisa menggunakan situs-situs lain asal jangan Facebook. "Saat seeorang mempunyai kekuatan yang besar untuk berkoar, tentunya semua hal yang ia inginkan bisa saja terjadi," katanya.(Telegraph/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.