Sukses

Ada Masker Hidung Jepit di Inabicycle

Jika Anda ke pameran sepeda Inabicycle di JCC, Jakarta, ada sebuah produk masker hidung revolusioner. Bentuknya berbeda dari masker pada umumnya yang berukuran besar.

Liputan6.com, Jakarta: Jika Anda datang ke pameran sepeda terbesar Indonesia International Bicycle Expo (Inabicycle) di Jakarta Convention Centre, ada sebuah stand Bike To Work yang menawarkan produk masker hidung revolusioner. Mengapa revolusioner? Lantaran bentuknya yang tidak biasa.

Jika masker yang menutupi bagian mulut dan hidung pada umumnya berukuran besar dan berbahan kain, produk yang ditawarkan bermerk Nosk beda. Ukurannya kecil seperti korek kuping namun bisa menjepit tulang hidung. Sehingga cara pakainya, ada tinggal dijepitkan masuk ke lubang hidung dan bernapaslah seperti biasa.

Urusan ketahanan dan kualitas, dijamin tahan lama dan bisa dicuci. "Ini bisa dicuci, tinggal direndam air murni selama satu jam, nanti kotoran semuanya rontok," kata seorang sales produk tersebut kepada Liputan6.com, Jumat (27/5).

Harga jual produk masker buatan Korea ini dibandrol Rp 40 ribu per pak, isi dua buah. Penasaran? Anda bisa melihatnya langsung di pameran sepeda JCC, Jakarta.(BJK/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.