Sukses

Apple Gelar Acara Mengenang Jobs

Apple, perusahaan tempat mendiang Steve Jobs terakhir berkarya, akan mengadakan acara untuk mengenang kepergiannya. Acara itu hanya mengudang orang-orang terdekat Jobs.

Liputan6.com, New York: Apple, perusahaan tempat mendiang Steve Jobs terakhir berkarya, akan mengadakan acara untuk mengenang kepergiannya. Acara pribadi itu akan diadakan di Stanford University, Palo Alto, California, Amerika Serikat, Ahad (16/10).

Menurut jurnal Wall Street, acara itu hanya mengudang orang-orang terdekat Jobs, termasuk para petinggi Apple. Selain acara tersebut, akan ada lagi acara terpisah pada 19 Oktober mendatang, yang ditujukan bagi seluruh karyawan di kampus Cupertino.

Para tamu yang akan hadir pun diminta untuk melakukan RSVP atau konfirmasi kehadiran ke Emerson Kolektif, organisasi filantropi yang didirikan oleh istri Jobs, Laurene Powell Jobs. Jobs wafat akibat kanker pankreas awal Oktober lalu.(Zeenews/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.