Sukses

Firefox Tetap Gandeng Google

Mozilla Firefox telah memperpanjang kesepakatan dengan pihak Google agar fasilitas ini dapat terus dinikmati pengguna Firefox. Namun, berapa nilai total kesepakatan tersebut tidak diketahui.

Liputan6.com, San Fransisco: Pengguna internet tentu kenal dengan "mbah" Google. Situs pencari terbesar ini sudah menjadi teman sejati bagi mereka yang memerlukan informasi di dunia maya. 20 Desember lalu, Mozilla Firefox telah memperpanjang kesepakatan dengan pihak Google agar fasilitas ini bisa terus dinikmati pengguna Firefox.

"Kami senang mengumumkan bahwa kami telah menegosiasikan perjanjian kerjasama yang signifikan, dan tentunya ini saling menguntungkan dengan Google," kata Kepala Eksekutif Mozilla, Gary Kovacs, dalam sebuah rilisnya.

Mengenai nilai total kesepakatan tersebut, pihaknya enggan mengungkapkannya lebih rinci. Perjanjian kerjasama ini akan berjalan selama tiga tahun mendatang.

Menurut Kovacs, Google sebagai mesin pencarian dalam dunia internet telah menjadi bagian tak terpisahkan dari ratusan juta pengguna Firefox di seluruh dunia.

"Mozilla telah menjadi mitra berharga bagi Google selama bertahun-tahun, dan kami berharap untuk melanjutkan kemitraan ini dalam tahun-tahun mendatang," ujar Wakil Presiden Senior Google, Alan Eustace dalam laman straitstimes.com.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.