Sukses

Di Inggris, iTunes Bagikan Gratis Album Coldplay

Apple meluncurkan program "12 Days of iTunes" yang dimulai sejak Senin, 26 Desember, dengan membagikan album Coldplay gratis bagi pelanggannya di Inggris.

Liputan6.com, London: Apple meluncurkan program "12 Days of iTunes" yang dimulai sejak Senin, 26 Desember, dengan membagikan album Coldplay gratis bagi pelanggannya di Inggris.

Untuk mendapatkannya, pengguna harus mengunduh aplikasi "12 Days" yang juga menawarkan Extended Playlist (EP) dari band-band yang pernah main di iTunes Festival di London pada awal 2011. 

Lagu yang diberikan antara lain Every Teardrop is a Waterfall, God Put a Smile Upon Your Face, and Fix You for nothing. Selain itu, Anda juga mendapatkan tiga video dari track tersebut saat kelompok musik itu menggelar pertunjukan di Roundhouse.

Skema ini sudah berjalan beberapa tahun untuk mempromosikan iTunes store dan App Store. Pengguna Apple sedang "dibiasakan" untuk mengunduh software yang disediakan ke dalam iPhone dan iPad. Di tahun sebelumnya, Apple telah membagikan film, musik, buku, dan aplikasi secara cuma-cuma. (yahoonews/Pocket-lint/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini