Sukses

E-mail Bondan Winarno Dibajak

Alamat e-mail milik pakar kuliner Bondan Winarno dibajak. Tak diketahui secara pasti kapan e-mail tersebut mulai dikuasai pihak lain

Liputan6.com, Jakarta: Alamat e-mail milik pakar kuliner Bondan Winarno dibajak. Tak diketahui secara pasti kapan e-mail tersebut mulai dikuasai pihak lain.

Pada Kamis (17/6) siang, melalui akun twitter-nya, Bondan menginformasikan: "WARNING! Email saya di-hacked oleh seorang yg mengirim email ke teman2 saya bahwa saya sdg stranded di Scotland dan minta uang. Abaikan!"

Saat mengirim tweet itu, Bondan sedang dalam perjalanan ke Solo, Jawa Tengah. Di milis Jalansutra, menurut seorang kenalan dekatnya, Bondan tak bisa mengakses e-mail tersebut sejak beberapa jam lalu.

Pada Mei silam, akun Yahoo Messenger milik artis Jajang C Noer juga dibajak dan digunakan untuk menipu aktor Butet Kartarajasa. Akhirnya, uang Butet sebesar Rp 2 juta berpindah ke rekening sang hacker.[baca: Akun YM Jajang C. Noer Dibajak, Butet Tertipu] (YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini