Sukses

Nexmedia `Unjuk Gigi` Kualitas Gambar di Bioskop

"Teknologi yang disajikan Nexmedia sangat praktis. Semua bisa dikendalikan dengan baik tanpa harus melalui proses penginstalan yang rumit."

Liputan6.com, Jakarta Nexmedia yang dikenal sebagai perusahaan penyedia TV berlangganan portabel bekerjasama dengan Blitzmegaplex untuk menayangkan kompetisi sepakbola secara live. Salah satu tujuan kerjasama ini adalah untuk membuktikan kualitas gambar yang ditampilkan.

"Jika biasanya pelanggan menyaksikan tayangan Nexmedia di layar televisi, kini mereka bisa menikmati kualitas gambar yang lebih menakjubkan di layar bioskop," kata Irma Silfi Libranita selaku GM Customer Relationship Management Nexmedia, yang kami temui di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (6/3/2014).

Untuk mempersiapkan program yang bertajuk `Nonton Bola Seru` ini pihaknya mengaku telah menyiapkannya dengan matang. "Agar acara dapat berjalan dengan lancar, kami telah menguji coba menayangkan siaran Nexmedia selama sebulan dengan fokus pada kualitas gambar dan penerimaan sinyal," tambah Irma.

Pada kesempatan yang sama, Marketing Director Blitzmegaplex Dian Sunardi menegaskan bahwa pihaknya juga telah menyiapkan acara ini dengan seksama.

"Semua persiapan kami lakukan secara intensif selama sebulan lebih. Mulai dari menyiapkan penguat sinyal, perangkat receiver, kualitas gambar, dan kualitas suara," terangnya.

Dian menyebut, teknologi yang disajikan Nexmedia sangat praktis dan mudah dipasang. "Semua bisa dikendalikan dengan baik tanpa harus melalui proses penginstalan yang rumit," tambah Dian.

`Nonton Bola Seru` akan digelar di jaringan bioskop Blitzmegaplex di Grand Indonesia dan Mall Of Indonesia. Kedua lokasi tersebut dipilih karena strategis dan mudah diakses oleh para penggemar sepakbola Jakarta.

Acara perdana akan berlangsung sepanjang bulan Maret 2014, dengan menayangkan empat kompetisi sepakbola Liga Inggris (Barclays Premier League). `Nonton Bola Seru` dibuka untuk umum dengan harga tiket Rp 30 ribu.


Baca juga:
Mito Luncurkan 2 Ponsel Jelly Bean di Bawah Rp 1 Juta
Sony Luncurkan Kamera Mirrorless Teringan di Dunia
Sony Xperia Z2 Resmi Sambangi Indonesia, Harganya?

 

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini