Sukses

Berburu Aksesoris Kamera Murah, Di sini Tempatnya

Dari semua produk yang dipamerkan, perlengkapan dan aksesoris kamera merupakan produk yang paling diburu konsumen.

Liputan6.com, Jakarta Selain menjadi tempat digelarnya pameran Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014, Jakarta Convention Center (JCC) juga menjadi lokasi diselenggrakannya pameran Fotografi FOCUS Expo 2014.

Jika MBCS menawarkan berbagai produk konsumer, seperti smartphone, tablet PC, komputer, dan lainnya - FOCUS Expo 2014 menawarkan berbagai perlengkapan kamera dan digital imaging seperti kamera, lensa, perlengkapan studio, dan aksesoris.

Dari semua produk yang dipamerkan, perlengkapan dan aksesoris kamera merupakan produk yang paling diburu konsumen. Pasalnya para produsen seperti Vanguard, Sandisk, dan MPP Photo Video Digital memberikan promo yang cukup menarik.

Misalnya saja, Vanguard menawarkan promo `Buy 1 Free 1` pada produk tas kameranya, dengan harga mulai dari Rp 500 ribuan hingga Rp 1,3 jutaan.

"Pelanggan bisa menikmati promo ini sepanjang pameran fotografi ini berlangsung. Namun produk yang dibeli harus lebih mahal dari `produk gratisannya`. Sebagai contoh, jika pelanggan membeli tas seharga Rp 1 juta, `produk gratisan` yang diperoleh harus di bawah harga Rp 1 juta " kata Ifal, Marketing Social Media Sukses Digital Indonesia.

Spesial untuk hari Ini, Minggu (9/3/2014) atau hari terakhir pameran, Ifal mengatakan semua produk yang di-display di tempatnya didiskon 20 %-30 %.

Selain tas kamera, juga ada aksesoris quickstrap yang dibanderol Rp 99 ribu dari harga normal Rp 125 ribu. Di booth lainnya yaitu perangkat penyimpanan Sandisk juga menyuguhkan potongan harga yang cukup signifikan.

"Kartu memori  tipe CF (Compact Flash) Extreme CF 16 GB dijual Rp 765 ribu (harga normal Rp 843 ribu) dan Extreme CF 32 GB dilepas dengan harga Rp 1.295 ribu (harga normal Rp 1.437 ribu)," kata Irene Sugiarto, Mareketing & Product Manager Sandisk.

Tak cukup sampai di situ, bagi para pecinta fotografi yang ingin mendapatkan paket tripod dan tas kamera yang terjangkau bisa datang ke booth MPP Photo Video Digital.

Distributor perlengkapan kamera ini menawarkan harga yang cukup menggiurkan. "Promo yang kami sediakan adalah paket seharga Rp 995 ribu. Dengan dana segitu, pelanggan bisa memperoleh professional tripod & head dari Giottos dan tas kamera seri Versa 20 dari Excel Camera Bag," ujar Rudy Tanujaya, Marketing Manager MPP.

Focus Expo 2014 sendiri diselenggarakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada 5 - 9 Maret 2014, bersamaan dengan penyelenggaraan Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014.

Ajang ini diklaim sebagai pameran fotografi terbesar di Asia Tenggara. Lebih dari 100 merek dengan 28 perusahaan ikut meramaikan pameran di tahun ini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini