Sukses

Silakan Pilih, 12 Aplikasi Khusus Selfie Dari Apple

Apple mengerti akan keinginan Anda, maka dari itu mereka merilis rentetan platform yang didedikasikan untuk Selfie.

Liputan6.com, Sebelum istilah 'Selfie' muncul, orang sudah melakukannya sejak awal masa fotografi. Berkat media sosial, Selfie menjadi semakin populer, terlebih sekarang banyak smartphone yang menawarkan kamera depan beresolusi tinggi.

Bahkan kini juga banyak smartphone yang menyediakan aplikasi bawaan untuk memotret diri secara instan. Namun bagaimana jika Anda ingin berbagi Selfie dengan cepat?

Apple mengerti akan keinginan Anda, maka dari itu perusahaan yang bermarkas di Cupertino, Amerika Serikat ini merilis platform yang didedikasikan untuk Selfie.

Untuk memudahkan pengguna menemukan aplikasi tersebut, Apple menempatkannya di dalam satu bagian dengan kategori 'Sharing Selfies'. Di sana Anda akan menemukan beberapa aplikasi Selfie, seperti Picr, FrontBack, Snapchat, Everyday, Samba, dan lain-lain.

Kategori ini dapat Anda temukan di halaman depan iTunes App Store, baik untuk iOS maupun versi desktop. Jadi jika ingin mengetahui lebih dalam mengenai deretan aplikasi Apple tersebut, silahkan kunjungi tautan ini.

Mengutip laman 9to5mac, berikut ini daftar lengkap aplikasi khusus Selfie:

1. Picr
2. Frontback
3. Everyday
4. Snapchat
5. Samba
6. Close-up
7. Selfie Cam
8. Front Flash
9. Facetune
10. SnapDash
11. 1 Second Everyday
12. Shots

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini