Sukses

Tiru Produsen Lain, Alcatel Ikut Rilis Smartphone Versi Mini

Seri One Touch Idol Mini memiliki keunggulan desain yang diklaim sangat nyaman pada genggaman pengguna.

Liputan6.com, Jakarta Selain merilis seri One Touch Idol X, Alcatel juga merilis smartphone lain yang diberi nama One Touch Idol Mini. Meniru kesuksesan Samsung yang memulai tren smartphone versi mini, Alcatel berharap produknya ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen Tanah Air.

Bila pada seri One Touch Idol X produsen asal Perancis itu mengandalkan performa dan fitur kamera, pada seri One Touch Idol Mini ini mereka menekankan pada keunggulan desain yang diklaim sangat nyaman pada genggaman pengguna.

Alcatel OneTouch Idol Mini ini hadir dengan panel layar 4,3 inci yang mendukung resolusi 480 x 854 pixel. Sedangkan untuk dapur pacu performanya sendiri, ponsel berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini bertumpu pada kekuatan processor dual-core 1.3GHz dengan ditunjang pula oleh RAM 512MB dan memori internal 4GB yang mendukung ekspansi melalui kartu memori microSD.

Selain berbekal fitur konektivitas 4G HSPA+, handset Alcatel mini ini juga telah dilengkapi dengan keberadaan kamera belakang 5 megapixel dan kamera depan 0.3 megapixel (VGA).

Hadir dalam tiga pilihan warna, abu-abu, merah dan kuning, One Touch Idol Mini telah tersedia di pasar Indonesia dengan banderol Rp 1,99 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.