Sukses

Telkomsel Poin Kini Bisa Diakses Lewat Aplikasi Mobile

Yang menarik, program ini sekarang dapat diakses melalui website dan aplikasi mobile. Dulu hanya bisa diakses melalui UMB *700#.

Liputan6.com, Jakarta Telkomsel kembali meluncurkan program New Telkomsel Poin dengan pilihan reward  lebih beragam. Yang menarik, program ini sekarang dapat diakses melalui website dan aplikasi mobile. Dulu program ini hanya bisa diakses melalui UMB *700#.

"Kalau mendapatkan poin pelanggan pasti ingin tahu informasinya. Sekarang kami menyediakan tiga channel  utama yaitu melalui microsite, aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700#", jelas GM Postpaid Campaign and Retention Telkomsel, Himawan Prasetyo di acara jumpa pers dengan para wartawan di Mall Kota Kasablanka Jakarta, Sabtu (15/3/2014).

Lebih lanjut Himawan menjelaskan, dengan adanya beberapa pilihan channel Telkomsel berharap dapat mempermudah pelanggan yang lebih suka menggunakan aplikasi karena lebih praktis.

"Karena itulah kami menambahkan apps, jadi program ini dapat diakses di semua perangkat mobile baik feature phone  dan smartphone serta website", ungkap Himawan.

Di kesempatan yang sama, Vice President Postpaid Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, "Program New Telkomsel Poin kami harap mampu meningkatkan customer experience, terutama kemudahan pelanggan saat melakukan redeem poin. Untuk itu kami menghadirkan redemption channel yang lebih menarik, salah satunya melalui mobile apps MyTelkomsel".

Adapun reward  Telkomsel Poin bisa didapat melalui cara isi pulsa. Pelanggan prabayar akan mendapatkan 1 poin setiap kali isi ulang pulsa Rp 5.000 dengan rata-rata akumulasi recharge Rp 50.000 per bulan. Bagi pelanggan pasca bayar, akan mendapatkan 2 poin dari penggunaan senilai Rp 5.000 dengan minimal tagihan Rp 50.000.

MyTelkomsel adalah aplikasi yang diluncurkan Telkomsel untuk memudahkan pelanggan yang menggunakan smartphone dan tablet untuk mengaktifkan paket internet, melakukan top-up, transfer saldo, hingga mendapatkan informasi promo dan mengecek penggunaan internet.

Untuk pelanggan pasca bayar, aplikasi ini juga memungkinkan untuk mendapatkan informasi terbaru tentang penagihan, profil pelanggan, fitur aktivasi, mengubah alamat penagihan elektronik, mengelola paket kartuHALO. Jika mengakses aplikasi ini melalui jaringan non-Telkomsel seperti Wi-Fi atau kartu non-Telkomsel, user harus login terlebih dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini