Heboh Souvenir iPod di Pernikahan Anak Sekretaris MA

  • Tekno News
  • 1
  • 17 Mar 2014 11:15

Sekretaris MA Bagi-bagi 2500 iPod di Pernikahan Anaknya

twitter.com

Liputan6.com, Jakarta Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi baru saja menggelar resepsi pernikahan putranya, Rizky Wibowo dengan Rizki Aulia Rahma di Hotel Mulia Jakarta. Tak tanggung-tanggung, acara itu digelar super mewah dengan souvenir berupa gadget yaitu Apple iPod.

Tamu undangan yang hadir diketahui sekitar 2.500 undangan, di mana masing-masing undangan mendapatkan iPod Shuffle versi 2 GB. Menurut pantauan kami, di pasaran kini pemutar musik digital itu dibanderol sekitar Rp 700 ribu.

Jika dikalikan 2.500 undangan, maka untuk souvenir pernikahan itu setidaknya menghabiskan dana sekitar Rp 1,75 miliar. Untuk mempercantik souvenir, iPod diletakkan di sebuah kotak cantik berwarna cokelat yang diikat dengan pita warna cokelat muda.

Bukan itu saja, Nurhadi juga membuat undangan edisi khusus dalam semua kotak mewah. Masing-masing undangan diberi kartu elektronik sebagai pass card untuk memasuki ballroom Hotel Mulia.

Sontak, resepsi pernikahan itu pun mengundang berbagai komentar di media sosial, "wooww kerennn..tapi itu iPod keluaran Apple atau iPod KW yachhh," kicau pemilik akun @Midori_Ratori.

Selain itu ada juga pengguna Twitter yang menanggapinya dengan cukup sinis. "Duit drmn? RT @iwanpranoto: "@beginu:RT @danrem: Sekretaris MA mantu dan 2.500 undangan dpt souvenir iPod," tulis pemilik akun @esy_joris.

Pernikahan Rizky Wibowo dengan Rizki Aulia Rahma digelar pada Sabtu malam, 15 Maret 2014 di Hotel Mulia Jakarta. Sebelumnya, mereka melangsungkan akad nikah di Gedung Pusdiklat Mahkamah Agung di Desa Sukamaju, Kecamatan Mega Mendung, Jawa Barat pada Jumat, 14 Maret 2014.

Credit: Irna Gustiawati


Related Articles
Terpopuler