Sukses

Galaxy S5 Sambangi Indonesia 11 April, Berapa Harganya?

Pelanggan Telkomsel diberikan hak istimewa untuk lebih dulu melakukan pre-order mulai 19-22 Maret dengan bonus cashback mencapai Rp 4 juta.

Liputan6.com, Jakarta Pihak Samsung Electronics Indonesia telah memastikan bahwa Galaxy S5 akan mulai tersedia di pasar gadget Tanah Air per tanggal 11 April mendatang. Masa pre-order smartphone andalah terbaru Samsung yang pertama kali diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2014, akhir Februari lalu itu juga akan dibuka mulai 22 Maret. Lalu berapa harganya?

Febri Rusli, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan jika Galaxy S5 akan dibanderol seharga Rp 8,5 juta di pasar gadget Tanah Air. Operator seluler Telkomsel didapuk sebagai mitra eksklusif Samsung untuk membuka masa pre-order Galaxy S5.

"Karena ini smartphone segmen premium, harganya pun rata-rata produk premium, yaitu Rp 8,5 juta. Namun kami telah bekerjasama dengan banyak pihak untuk menghadirkan promo-promo menarik, termasuk dengan Telkomsel dan 12 bank di Indonesia," papar Febri di acara Samsung Galaxy S5 Media Pre Brief yang berlangsung hari ini, Kamis (19/3/2014).

Salah satu yang menarik dari kemitraan Samsung dan Telkomsel adalah, para pelanggan Telkomsel diberikan hak istimewa untuk lebih dulu melakukan pre-order mulai 19-22 Maret dengan bonus cashback mencapai Rp 1 hingga 4 juta. Sementara bagi konsumen yang melakukan pemesanan di atas tanggal 22 maret hanya akan mendapatkan cashback sebesar Rp 500 ribu.

Para konsumen yang berminat dapat langsung melakukan pemesanan dengan mengunjungi situs resmi www.galaxylaunchpack.com. Atau bisa juga melakukan pemesanan melalui situs resmi milik Telkomsel.

Galaxy S5 sendiri telah dibekali sistem operasi terbaru Android versi 4.4.2 Kitkat dan memiliki bentang layar sebesar 5,1 inci. Panel layarnya mengusung teknologi Super AMOLED dengan kualitas Full HD.

Di sektor spesifikasi, Galaxy S5 dilengkapi dengan spesifikasi yang tergolonf sangat mumpuni. Ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 801 2,5 GHz quad-core, RAM 2 GB, media penyimpanan berkapasitas 16 atau 32 GB, dan baterai 2.800 mAh.

Untuk urusan kamera, Galaxy S5 mempunyai sensor 16 megapixel. Ia mampu merekam dengan kualitas UHD (4K) dan real- time HDR. Di bagian depannya terdapat kamera 2,1 megapixel.

Baca juga: 
Lagi, Proses Produksi Galaxy S5 Dilaporkan Bermasalah
Minggu Depan Galaxy S5 Sambangi Malaysia, Indonesia?
Pabrik Samsung Terbakar, Produksi Galaxy S5 Tertunda? 
Sensor Sidik Jari Bermasalah, Galaxy S5 Terancam Molor?
Setelah Nokia, Giliran LG Yang Ledek Galaxy S5

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.