Sukses

Segera Diluncurkan, Berapa Harga Tablet Xperia Z2?

Tablet yang diketahui memiliki nomor model SGP521 ini disinyalir akan memiliki bodi yang tipis dan ringan.

Liputan6.com, Amerika Serikat Smartphone Xperia Z2 masuk pasar Indonesia pada awal Maret 2014, dan sepertinya versi tabletnya yaitu Xperia Z2 Tablet akan menyusul. Pasalnya tablet premium itu lulus pengujian di lembaga regulasi telekomunikasi Amerika Serikat, FCC (Federal Communication Commission).

Tablet yang diketahui memiliki nomor model SGP521 ini disinyalir akan memiliki bodi yang tipis dan ringan serta akan menjadi model khusus yang dilengkapi jaringan seluler yang bisa berjalan di hampir semua frekuensi.

Meskipun pihak Sony belum menginformasikan harganya, namun sebuah toko online di Inggris belum lama ini memajangnya dengan harga US$ 824 atau sekitar Rp 9,5 juta untuk model 16 GB LTE.

Sony Xperia Z2 Tablet menggunakan layar 10,1 inci full HD 1920 x 1200 piksel, berteknologi Triluminos dengan Live LED Color plus X - Reality mobile picture engine. Untuk dapur pacu ditopang chipset quad-core  Snapdragon 800 berkecepatan 2.3 GHz, grafis Adreno 330, dan RAM 3 GB.

Sony juga membenamkan memori internal 16 GB yang dapat diperluas dengan slot kartu microSD. Di sektor kamera, sama dengan tablet Z sebelumnya yaitu kamera belakang 8.1 megapiksel (MP), kamera depan 2 MP depan. Bedanya kali ini sensor kamera belakangnya telah ditingkatkan dengan mengusung teknologi Exmor RS.

Tablet yang berjaln di atas platform Android 4.4 KitKat ini akan tersedia dalam dua versi yaitu Wi-Fi dan dan LTE-Wifi. Konektivitas lainnya adalah NFC, GPS dengan GLONASS, Bluetooth 4.0, IR emitter, dan microUSB 2.0 dengan dukungan MHL 3.0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini