Sukses

Telkomsel Seriusi Segmen Anak Muda Tahun Ini

Telkomsel mengaku akan serius terjun ke segmen anak muda dan industri dunia digital di tahun 2014 ini.

Liputan6.com, Jakarta Segmen youth (anak muda) memiliki potensi pasar telekomunikasi yang besar untuk digarap. Karena itu Telkomsel mengaku akan serius terjun ke segmen anak muda dan industri dunia digital.

"Kami akan sangat serius ke segmen anak muda, tentunya disesuaikan dengan koridor Telkomsel di industri telekomunikasi", kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati di Kopitiam SCBD, Jakarta, Jumat (21/3/2014).

Menurut data, pangsa pasar anak muda di Indonesia kurang lebih ada 60 juta. Adita menambahkan Telkomsel ingin lebih mendekatkan diri dengan anak muda melalui beberapa program yang sudah disiapkan, termasuk musik, sport dan pendidikan.

Program One Million Dreams Concert (OMDC) sendiri merupakan salah satu inisiatif Telkomsel untuk menunjukkan keseriusan Telkomsel menggarap pasar anak muda di indonesia. Selain itu Telkomsel juga telah meluncurkan Loop, kartu perdana yang dikhususkan untuk segmen youth di usia 12-19 tahun.

Karena menyasar segmen anak muda, pendekatan yang dilakukan Telkomsel juga harus unik. "Kami melakukan pendekatan yang berbeda dengan mencari tahu kebutuhan mereka. Salah satunya pendekatan melalui musik", jelas Adita lagi.

Di sepanjang tahun 2014 ini, Loop sudah menyiapkan beberapa program, di antaranya musik, sport dan pendidikan. Nanti juga akan ada event sepakbola mini soccer di bulan April di 12 kota, finalnya akan diadakan Juni berbarengan dengan World Cup. Akan ada juga pencarian bakat untuk tim sepakbola nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini