Sukses

HUT ke-6, Komunitas Ini Dihadiahi `BlackBerry Jakarta`?

Dalam kesempatan ini kedua belah pihak memperkenalkan paket bundling Indosat dengan BlackBerry Z3 alias BlackBerry Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Komunitas Indosat BlackBerry atau yang biasa dikenal isat-bb, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-6 bersama dengan anggota komunitas dan manajemen Indosat. Dalam kesempatan ini untuk pertama kalinya diperkenalkan kepada komunitas paket bundling Indosat dengan BlackBerry Z3 alias BlackBerry Jakarta.

BlackBerry Jakarta dengan sistem operasi BlackBerry 10 (BB 10) terbaru ini diklaim memiliki kapasitas baterai lebih lama dari perangkat sebelumnya - menjadikan perangkat genggam ini sebagai smartphone keluaran terbaru BlackBerry dengan harga terjangkau dan akan menjadi idola masyarakat Indonesia.

Selain itu salah satu anggota komunitas isat-bb juga tengah pengembangan aplikasi mobile untuk Forum ICITY di platform BB 10. Aplikasi ini nantinya akan tersedia di BB World dan Play Store dengan nama Forum ICITY dan dapat di download di smartphone pelanggan. Aplikasi ICITY sendiri dapat membantu member Forum ICITY untuk saling memberi solusi seputar gadget, produk, dan layanan Indosat.

“Melalui dukungan komunitas isat-bb yang memberikan kontribusi terbaiknya sebagai customer support, telah menciptakan word of mouth terhadap layanan, brand dan produk Indosat kepada masyarakat, khususnya pelanggan Indosat. Selain itu melalui isat-bb juga dapat dijadikan forum edukasi modernisasi jaringan 3G U900 Indosat di Indonesia," kata President Director & CEO Indosat Alexander Rusli melalui keterangan resmi, Sabtu (22/3/2014) di Jakarta.

Perayaan ulang tahun ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan ajang pertemuan  sesama anggota komunitas isat-bb yang telah berdiri sejak tahun 2008 dan beranggotakan sekitar 5.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Eksistensi Komunitas isat-bb juga diakui dunia internasional dengan diberikannya kesempatan untuk memberikan presentasi mengenai Indosat Blackberry Community di ajang BlackBerry Wireless Enterprise Symposium (WES) pada tahun 2010 dan BlackBerry World di tahun 2011.

Selain itu komunitas isat-bb telah mencatat hampir seratus ribu aplikasi di Blackberry App World yang dibeli dengan sistem pemotongan pulsa melalui Indosat, sejak diluncurkannya aplikasi ini pada akhir tahun 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini