Sukses

[Hands-On] Smartfren Andromax G2 Langsung dari Pabrik

Smartfren sedang mempersiapkan peluncuran Andromax G2. Kami dapat kesempatan mencicipi langsung produk baru itu langsung di pabriknya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah merilis Andromax G pada akhir tahun 2013, Smartfren telah menyiapkan penerusnya yakni Smartfren Andromax G2. Ponsel pintar anggota keluarga terbaru Andromax ini rencananya akan diperkenalkan pada bulan April mendatang.

Ponsel ini diharapkan akan mampu bersaing dengan ponsel buatan vendor global dengan harga yang lebih tinggi dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda dari generasi sebelumnya.

Smartfren mengaku berencana meluncurkan Andromax G2 di pasaran dengan harga Rp 1,199 juta. Untuk memproduksi Andromax G2 ini, Smartfren lebih memilih bekerjasama dengan vendor Haier.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Next

Meski harganya murah, spesifikasi yang disematkan Smartfren pada Andromax G2 tidak murahan. Ponsel pintar ini sudah menggunakan prosesor Snapdragon quad core dengan kecepatan 1.2 GHz.

Untuk mengoptimalkan kinerja smartphone yang dibuat untuk menyasar para pengguna ponsel pintar di kalangan menengah itu, Smartfren membenamkan RAM 512MB pada ponsel ini.

3 dari 6 halaman

Next

Handset ini memiliki layar TFT LCD sebesar 4,5 inci dengan resolusi mencapai FWVGA 854 x 480 piksel. Layar yang digunakan Andromax G2 lebih besar 0,5 inci jika dibandingkan dengan generasi pertama Andromax G.

Layar smartphone Andromax G2 terbilang responsif saat menerima navigasi pengguna melalui sentuhan tangan di permukaan layarnya. 

4 dari 6 halaman

Next

Smartfren menyematkan kartu grafis GPU Adreno 302 untuk menopang kerja grafis ponsel ini agar membuatnya mampu menampilkan kualitas grafis yang mumpuni kala digunakan.

5 dari 6 halaman

Next

Kamera utama yang tersemat di bagian belakang ponsel ini berkualitas 5MP dan dilengkapi dengan sebuah LED Flash.

Di bagian depan ada kamera 1,3 megapiksel (MP) yang diklaim pas bagi penyuka foto selfie.

6 dari 6 halaman

Next

Ruang penyimpanan internal di ponsel yang dipasarkan Smartfren ini tersedia seluas 4GB yang bisa diekspansi menggunakan slot microSD hingga 32GB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini