Sukses

Sasar Korporat, Indosat Tawarkan Telepon Gratis

Salah satu produk paket layanan Indosat Business yang paling menarik adalah Paket PRO (paskabayar) dan Paket PINTAR (prabayar).

Liputan6.com, Jakarta Operator selular Indosat dengan merek dagang kartu perdana Mentari dan IM3 selama ini memang lebih akrab bagi segmen pasar kawula muda. Namun di tahun 2014 tampaknya Indosat mulai mencoba untuk menyasar segmen korporasi.

Hal tersebut terlihat dari serangkaian produk paket layanan terbaru yang mereka rilis. Melalui brand Indosast Business, Indosat memberikan solusi telekomunikasi secara lengkap dan terintegrasi kepada segmen korporasi (corporate solution).

"Dilatarbelakangi oleh perkembangan dunia bisnis yang sangat dinamis, kami menyadari dunia bisnis kini semakin menuntut kecepatan proses, update informasi, jalur-jalur komunikasi ke pelanggan dan prospek yang semakin luas. Namun di sisi lain dunia bisnis juga menuntut pengelolaan keuangan yang lebih efisien. Sebagai penyedia solusi ICT, kami (Indosat) berusaha mendukung dunia bisnis dalam menghadapi tantangan tersebut," CEO Indosat Alexander Rusli di acara Launching Indosat Business, Kamis (27/3/2014).

Salah satu produk paket layanan Indosat Business yang paling menarik adalah Paket PRO (paskabayar) dan Paket PINTAR (prabayar). Kedua paket layanan ini menawarkan fitur closed-user-group (CUG) yang memberikan fasilitas komunikasi gratis antar kayawan dalam satu perusahaan, baik via voice (telepon), SMS, ataupun konektivitas internet.

Paket Pro sendiri terdiri dari dua versi layanan. Yang pertama adalah Paket Pro-Smart, memberikan fasilitas komunikasi gratis antar karyawan dan data internet yang mencukupi. Sementara yang kedua adalah Paket Pro-Talk, cocok bagi jenis korporasi yang membutuhkan komunikasi voice secara intens dan efisien. Keduanya dibanderol dengan biaya mulai dari Rp 25 hingga 175 ribu sesuai kebutuhan pengguna.

Paket PINTAR pun menawarkan fasilitas yang sama, hanya saja paket ini berlaku bagi para pelanggan kartu perdana Indosat prabayar. Pelanggan bisa mendapatkan paketnya hanya dengan mengisi ulang pulsa sebesar Rp 25 ribu.

Sebelumnya Indosat diketahui juga telah bekerjasama dengan Bank Danamon guna mengaplikasikan kedua layanan CUG tersebut untuk nasabah individu, UKM serta korporasi.

Melalui kerjasama ini, nasabah Danamon akan lebih mudah mendapatkan paket layanan telekomunikasi dengan nilai tambah layanan perbankan dari Danamon. Demikian juga sebaliknya bagi pelanggan Indosat yang sekaligus menjadi nasabah Danamon.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.