Sukses

Dua Tablet Anyar Samsung Muncul di Laman FCC

Dilihat dari spesifikasi, menurut analis tablet ini akan menargetkan segmen pasar kelas menengah ke atas.

Liputan6.com, Dua tablet terbaru Samsung muncul pada laman FCC dan database GFXBench. Keduanya memiliki nomor model SM-T805 dan SM-T700, yang masing-masing diprediksi sebagai tablet Galaxy Tab 4.0 dan Galaxy Note generasi terbaru.

Mengutip laman Ibtimes, model SM-T805 akan menggunakan layar beresolusi 2.560 x 1.600 piksel dan akan berjalan di atas platform Android 4.4 KitKat. Dilihat dari spesifikasi, menurut analis tablet ini akan menargetkan segmen pasar kelas menengah ke atas.

Tidak hanya itu, model SM-T801 juga muncul di laman FCC. Pengamat industri menebak, SM-T801 mungkin akan menjadi varian SM-T805 atau mungkin perusahaan asal Korea Selatan itu akan merilis versi Galaxy Tab 4.0 yang lebih kecil.

Terlepas dari model SM-T805, tablet lainnya juga muncul pada database GFXBench. Penampakan mengungkapkan tablet tersebut memiliki nomor model SM-T700 yang menggunakan layar 8,4 inci dan resolusi yang sama yaitu 2.560 x 1.600 piksel.

Dilihat dari layar dan resolusi, perangkat ini bakal menyuguhkan kepadatan piksel 359 ppi. Ini cukup mengesankan, di mana layar iPad Mini dengan Retina Display hanya menawarkan kerapatan piksel 324 ppi.

Jika benar demikian, tablet terbaru Samsung akan memberikan pengalaman menonton yang lebih baik dari tablet besutan Apple tersebut. Namun sayang, hingga kini belum ada pengumuman resmi dari pihak Samsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini