Sukses

Andalkan Grafis, Game `Batman Arkham Night` Siap Dirilis

Batman Arkham Knight berlatar belakang cerita satu tahun setelah peristiwa yang terjadi di seri game Batman Arkham City.

Liputan6.com, Seri terbaru dari judul video game Batman dipastikan akan segera hadir. Dengan judul Batman Arkham Night, trilogi atau seri ketiga dari game Batman ini kabarnya akan menampilkan berbagai pembaruan di berbagai sektor. Tak hanya kualitas tampilan grafis, Batman Arkham Night juga menawarkan keberagaman kostum hingga lawan antagonis yang lebih kompleks.

Sebelumnya di gelaran Game Developers Conference (GDC) 2014 yang berlangsung di San Fransisco minggu kemarin, Rocksteady selaku pihak pengembang memang sudah memamerkan sejumlah bocoran trailer dari Batman Arkham Night.

Menurut yang dilansir laman Mashable, Batman Arkham Knight berlatar belakang cerita satu tahun setelah peristiwa yang terjadi di seri game Batman Arkham City. Tokoh antagonis Scarecrow saat itu melemparkan gas beracun yang menginfeksi seluruh wilayah Gotham City.

Dampaknya hampir seluruh warga Gotham City harus diungsikan. Namun sejumlah warga diketahui belum sempat mengungsi dan tinggal di wilayah Gotham City bersama sekumpulan penjahat. Misi utama Batman dalam game ini adalah untuk membenahi masalah tersebut.

Meski belum dapat dipastikan waktu kehadirannya, namun pihak Rocksteady telah mengumumkan jika nantinya game Batman Arkham Knight akan tersedia bagi platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.